Isran Noor Center Bantu Korban Kebakaran
Isran Noor Center Sumbang Korban Kebakaran di Gang KNPI

Isran Noor Center (INC) Kaltim sebuah organisasi dibentuk atas inisiatif masyarakat pendukung Bupati Kutai Timur (Kutim) Isran Noor untuk maju di Pilgub Kaltim 2013-2018 menggelar bakti sosial. Mereka menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gang KNPI Jalan Kemakmuran Sama-rinda sore kemarin.

"Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang tertimpa musibah. Meski bantuan diserahkan tak bernilai apa-apa tapi jangan dilihat dari nominalnya tapi niat kami membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan," kata Ketua Umum INC Kaltim Halim Hamid didampingi jajaran pengurus usai menyerahkan bantuan kemarin.

Bahkan kedatangannya ke lokasi puing kebakaran itu disambut antusias warga yang menjadi korban. Sebagian korban lainnya masih menumpang di rumah tetangga dan keluarga juga bersuka cita menerima bantuan terdiri mi instan gelas, air mineral dan ikan siap saji.

"Kami hanya menyampaikan amanah Pak Isran Noor bahwa beliau ikut prihatin dan menitipkan salam kepada warga yang tertimpa musibah agar tetap tabah dan sabar. Insya Allah beliau akan menyem-patkan diri mengunjungi lokasi kebakaran ini," ucap Halim. 

Sumber: korankaltim.co.id