Isran Noor

Isran Noor syaratkan dukungan signifikan

Bupati Kutai Timur Isran Noor mensyaratkan dukungan masyarakat yang signifikan sebagai alasan dirinya maju ke Pilgub Kaltim (Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur 2013).

"Bagaimana mau maju kalau dukungan masyarakat itu tidak ada," kata Isran Noor di acara Halal Bihalal Isran Noor Center di Dome, Gedung Pertemuan dan Olahraga di Jalan Ruhui Rahayu Balikpapan, akhir pekan lalu.

Isran menyebutkan mekanisme survei sebagai salah satu cara untuk mengetahui dukungan masyarakat tersebut selain berbagai bentuk dukungan lain yang disampaikan masyarakat.
Isran juga menyebutkan bahwa dirinya dan tim suksesnya sudah menggelar dua kali survei untuk mengetahui dukungan masyarakat tersebut.

"Saya memang tidak publikasikan hasilnya, tapi dari survei itu terlihat hasilnya bagus," lanjut Isran.

Di acara halal bihalal tersebut, sejumlah undangan yang duduk di tribun yang sebagian besar wanita, meneriakkan yel-yel dukungan tersebut.

"Mari Gotong Royong dukung Isran Noor jadi gubernur Kaltim..." teriak ibu-ibu tersebut.

Selain survei, menurut pria yang juga punya gelar bangsawan dari Kerajaan Kutai Kartanegara tersebut, ia juga menyiapkan kendaraan politik.

Selain Partai Demokrat Kaltim dimana ia menjadi ketuanya, koalisi dengan sejumlah partai lain juga tengah digalang.

Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura, Partai Gerindra, hingga PDIP, disebutkan sebagai calon-calon anggota koalisi untuk maju ke Pilgub tersebut.

Halal bihalal di Dome tersebut dihadiri lebih kurang 5 ribu undangan. Isran Noor Center menyediakan hadiah undian bagi undangan, yaitu sepeda motor dan umrah bareng Isran Noor.

Panitia juga menghadirkan si Raden Haji Oma Irama, atau populer sebagai Rhoma Irama, si Raja Dangdut.

Artis yang pernah menjadi juru kampanye Partai Persatuan Pembangunan saat masih berlambang Kabah itu menyampaikan tausiyah diselingi dengan menyanyikan lagu-lagu hitnya bersama Soneta Grup.

Selain halal bihalal ini, pada Minggu (16/9) pagi, di Hotel Gran Senyiur Isran Noor Center juga menggelar diskusi terbuka mengenai ketertinggalan pembangunan infrastruktur Kalimantan Timur.


Sumber: Antara News  

0 komentar:

Buku Tamu

Isran Noor Center | INC

Sahabat Blogger